Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Patroli Dialogis Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 11 Maret 2024 | Maret 11, 2024 WIB Last Updated 2024-03-11T03:14:56Z
iklan

 



Indramayu,- Pasca Pemilu 2024, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli dialogis sebagai bagian dari upaya pencegahan dan peningkatan keamanan di wilayah hukumnya. Minggu malam (10/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyatakan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu. 


Melalui patroli dialogis ini, pihak kepolisian berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan warga serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tetap waspada dan berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Dengan kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan kita dapat menciptakan wilayah yang aman dan kondusif pasca Pemilu," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (11/3/2024)


Ia juga menekankan pentingnya peran serta seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama dengan pihak kepolisian. 


Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta wilayah yang aman dan nyaman bagi semua warga. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Patroli Dialogis Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan