Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Polsek Terisi Dalam Meningkatkan Kesadaran Kamtibmas Pasca Pemilu, Sambang Warga di Pos Kamling Desa Jatimulya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 11 Maret 2024 | Maret 11, 2024 WIB Last Updated 2024-03-11T03:10:52Z
iklan

 



Indramayu,- Himbauan kamtibmas pasca Pemilu terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Minggu malam (10/3/2024)


Hal tersebut terjadi saat Bhabinkamtibmas Polsek Terisi melakukan sambang warga di Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Sat Kamling) Wiralodra Presisi Desa Jatimulya, blok Lengek 1, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan peningkatan kesadaran kamtibmas pasca Pemilu. Melalui sambang tersebut, Bhabinkamtibmas berinteraksi langsung dengan warga untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Himbauan kamtibmas pasca Pemilu tetap kami lakukan dengan mengunjungi warga di Pos Sat Kamling Wiralodra Presisi Desa Jatimulya. Tujuannya adalah untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," ungkap AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Senin (11/3/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk aktif melaporkan segala potensi gangguan kamtibmas yang terjadi di sekitar mereka serta menjalin kerjasama yang baik dengan kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Polsek Terisi Dalam Meningkatkan Kesadaran Kamtibmas Pasca Pemilu, Sambang Warga di Pos Kamling Desa Jatimulya

Trending Now

Iklan

iklan