Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang dan Koramil Melaksanakan Patroli Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T08:04:57Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil melaksanakan patroli bersama di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Kamis (7/3/2024)



Kegiatan ini merupakan wujud kerjasama yang erat antara Polsek Sindang dan Koramil dalam memastikan situasi keamanan di wilayah tersebut tetap terjaga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyatakan bahwa patroli bersama ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sindang. 


Dengan adanya kerjasama antara Polsek Sindang dan Koramil, diharapkan pengawasan dan penanganan terhadap potensi gangguan kamtibmas dapat dilakukan secara efektif. Langkah ini juga merupakan bagian dari upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ungkap AKP H. Suhendi  didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli bersama ini tidak hanya dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminal, tetapi juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Sindang. 


“Dengan adanya kehadiran TNI – POLRI secara bersama-sama, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih nyaman dan terlindungi,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang dan Koramil Melaksanakan Patroli Bersama

Trending Now

Iklan

iklan