Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Gelar Patroli Strong Point Jelang Buka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T13:18:15Z
iklan

 



Indramayu,- Kepolisian Sektor Sindang, yang merupakan bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan patroli strong point menjelang buka puasa di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Kamis (14/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan dalam rangka antisipasi terhadap potensi kerawanan kamtibmas di bulan suci Ramadhan, khususnya pada waktu ngabuburit.


“Kegiatan patroli ini rutin kita laksanakan setiap hari demi menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat selama bulan suci Ramadhan,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek berharap, dengan kegiatan patroli ngabuburit ini dapat memberikan rasa aman kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa serta dapat mencegah terjadinya kerawanan kamtibmas.


“Dengan patroli ini, polisi akan selalu hadir dan dekat di tengah-tengah masyarakat serta sekaligus menjaga situasi dan kondisi tetap dalam keadaan aman, tertib, dan kondusif,” tambahnya.


Melalui langkah preventif ini, Kapolsek berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, khususnya dalam bulan suci Ramadan. 


“Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat yang besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah,”  pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Gelar Patroli Strong Point Jelang Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan