Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Gelar Patroli Strong Point, Berikan Rasa Aman Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T13:21:10Z
iklan

 



Indramayu,- Selama bulan Ramadhan, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan patroli strong point untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi menyatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sindang dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas selama bulan Ramadan. 


Patroli tersebut mencakup berbagai aspek, mulai dari patroli Ngabuburit di titik-titik ramai yang menjadi tujuan warga saat menunggu berbuka puasa hingga patroli Tarawih di masjid dan mushola yang menggelar Shalat Tarawih.


"Patroli ini melibatkan anggota kami yang ditempatkan pada titik-titik strategis, termasuk lokasi penjualan takjil, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam konteks Patroli Tarawih, Kapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengawasan dan perlindungan kepada warga yang melaksanakan Shalat Tarawih di masjid-masjid dan pemukiman penduduk.


Kapolsek Sindang berharap dengan digelarnya patroli ini, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan lebih khusyuk dan tenteram. 


“Keberadaan Polri di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh umat Muslim, sehingga situasi Kamtibmas selama bulan Ramadhan di wilayah hukum Polsek Sindang dan Polres Indramayu secara keseluruhan dapat terjaga dengan baik,” kata AKP H. Suhendi. Minggu (17/3/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Gelar Patroli Strong Point, Berikan Rasa Aman Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan