Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Tingkatkan Patroli Jelang Buka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 13 Maret 2024 | Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T14:38:00Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam upaya mencegah terjadinya kejahatan C-3 serta gangguan kamtibmas seperti gang motor, balap liar, dan tawuran antar remaja, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya menjelang buka puasa. Rabu (13/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyatakan bahwa langkah ini diambil sebagai upaya proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama saat menjelang buka puasa Ramadan. 



Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Selain itu, patroli tersebut juga dilakukan untuk memberikan peningkatan kehadiran polisi di lapangan. 


AKP Sutrisno juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 



Ia mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan melaporkan segala bentuk kejadian atau aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian.


"Kami siap melayani dan melindungi masyarakat, namun kami juga membutuhkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat. Dengan bersinergi, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua," tambahnya.


Dengan langkah-langkah preventif yang diambil oleh Polsek Sliyeg ini, diharapkan dapat tercipta kondisi yang kondusif dan aman selama bulan suci Ramadan, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenang. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Tingkatkan Patroli Jelang Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan