Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Gelar Patroli Malam, Cegah Tindak Kejahatan Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T04:16:59Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengambil langkah antisipasi dengan melaksanakan patroli pada malam hari hingga menjelang sahur dalam rangka meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukumnya, pada Jumat (29/3/2024).


Dalam patroli ini, Polsek Sukagumiwang mengarahkan sasaran patroli ke beberapa lokasi strategis, antara lain tempat ibadah, pemukiman penduduk, obvit Perbankan, Pertokoan, tempat keramaian, serta lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas. 


Selain itu, tempat-tempat yang biasa digunakan untuk nongkrong oleh anak muda sampai larut malam juga menjadi perhatian dalam patroli ini.


Selama patroli, Polsek Sukagumiwang juga melakukan dialogis dengan pos Satkamling desa untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 


Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyatakan pentingnya langkah-langkah preventif seperti patroli malam ini. 


"Kami mengambil langkah-langkah antisipasi ini sebagai bagian dari upaya Polsek Sukagumiwang untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum kami," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (30/3/2024)


Dengan melibatkan pos Satkamling desa dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Polsek Sukagumiwang berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan serta memastikan keamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Harap Kompol G. Sumantri

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Gelar Patroli Malam, Cegah Tindak Kejahatan Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan