Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Tingkatkan Pengawasan Pada Jam Rawan Dengan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T07:32:24Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya. Kamis (21/3/2024)


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi terhadap tindakan kejahatan konvensional (C3) serta gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sukagumiwang.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyampaikan bahwa kegiatan patroli strong point ini sangat penting untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. 


Dengan penggelaran anggota Polri pada jam-jam rawan, diharapkan dapat mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan yang mungkin terjadi, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli strong point juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas. 



Dengan adanya kehadiran anggota Polri yang aktif melakukan patroli, diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dan terhindar dari potensi kejahatan.


Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh anggota Polri yang terlibat dalam kegiatan ini untuk selalu waspada dan sigap dalam menghadapi situasi apapun yang terjadi di lapangan. 


“Hal ini sebagai bentuk komitmen Polsek Sukagumiwang dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukumnya demi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Tingkatkan Pengawasan Pada Jam Rawan Dengan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan