Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Widasari Ajak Sekolah Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T06:58:06Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar. AKP Suripto, S.H., bersama dengan Kanit Binmas Aipda Sakudin melakukan silaturahmi dengan Kepala Sekolah dari beberapa lembaga pendidikan di Widasari, yaitu SMKN 1 Widasari, SMPN 1 Widasari, MTSN 8 Indramayu, dan SMP Nurul Halim Widasari di Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu Kamis (21/3/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek dan Kanit Binmas memberikan himbauan kepada kepala sekolah untuk menyampaikan pesan-pesan tentang Kamtibmas kepada siswa-siswinya. 


Pesan-pesan yang disampaikan antara lain menghindari perang sarung.


“Tidak melakukan tawuran dan menggunakan knalpot brong atau tidak standar,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Tidak membawa senjata tajam dan minuman keras, tambahnya.


“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan siswa terhadap gangguan Kamtibmas,” jelas Kapolsek


Kapolsek juga mengingatkan kepada kepala sekolah agar segera menghubungi pihak kepolisian, seperti Kapolsek Widasari, Bhabinkamtibmas, atau Piket Polsek Widasari, apabila menemukan adanya gangguan Kamtibmas. 


“Hal ini bertujuan agar tindakan gangguan Kamtibmas dapat dicegah sedini mungkin,” terangnya./


Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menekankan pentingnya kerja sama antara pihak kepolisian dan lembaga pendidikan dalam menciptakan lingkungan belajar yang aman dan kondusif bagi siswa-siswi. 


“Dengan adanya koordinasi dan komunikasi yang baik, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang nyaman dan bebas dari gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Widasari Widasari,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Widasari Ajak Sekolah Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan