Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Ajak Warga Aktifkan Ronda Malam Menjelang Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T10:18:08Z
iklan

 



Indramayu, - Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengajak warga untuk aktif dalam melaksanakan ronda malam, khususnya menjelang bulan suci Ramadhan. 



Kegiatan ini dilakukan di Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Sat Kamling) Wiralodra Presisi, Desa Jatimulya, Blok Lengek 1, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Rabu (6/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, mengatakan bahwa kegiatan ronda malam ini sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang bulan Ramadhan yang sering kali meningkatkan aktivitas masyarakat di malam hari.


"Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Terisi mengajak warga untuk aktif dalam melaksanakan ronda malam, terutama menjelang bulan Ramadhan," ujar Kapolsek Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ronda malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas. 



Melalui keberadaan ronda malam yang aktif, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan tersebut. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Ajak Warga Aktifkan Ronda Malam Menjelang Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan