Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Tingkatkan Patroli Strong Point di Obvit Perbankan dan Pertokoan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T08:27:17Z
iklan

 





Indramayu,- AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, mengumumkan bahwa obyek vital perbankan dan pertokoan menjadi fokus patroli strong point oleh Polsek Terisi. 



Hal ini disampaikan sebagai bagian dari strategi peningkatan keamanan dan penegakan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu, Selasa (5/3/2024)


Kegiatan patroli strong point Wiralodra dilaksanakan secara rutin untuk mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas, seperti tawuran, genk motor, gangguan di obyek vital, serta tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor (C-3)


Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya proaktif Polsek Terisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 


Dengan memperkuat pengawasan di obyek vital seperti perbankan dan pertokoan, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang merugikan masyarakat.


"Kami terus meningkatkan kegiatan patroli di obyek vital seperti perbankan dan pertokoan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan C-3," ungkap AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya patroli strong point kami berharap dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, serta memberikan perlindungan yang lebih baik bagi masyarakat. Tambhanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Tingkatkan Patroli Strong Point di Obvit Perbankan dan Pertokoan

Trending Now

Iklan

iklan