Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Siang Hari Polsek Cikedung, Langkah Preventif Jaga Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T08:31:13Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda jabar terus menggelar patroli siang hari sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif di wilayah hukumnya. Selasa (5/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menyatakan bahwa patroli rutin dilaksanakan setiap harinya pada jam-jam yang dianggap rawan. 



Patroli ini bertujuan untuk mengawasi dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.


Dalam pelaksanaan patroli, petugas menyasar lokasi-lokasi yang dianggap rawan atau rentan terjadi gangguan kamtibmas, seperti area perumahan, pusat keramaian, perkantoran, dan lain sebagainya. Kata Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama patroli berlangsung, petugas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang mereka temui.



Himbauan ini mencakup pesan-pesan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


Kegiatan patroli siang hari yang terus dilaksanakan oleh Polsek Cikedung merupakan bukti komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. 


“Dengan adanya patroli yang rutin dan proaktif, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga,” kata Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Siang Hari Polsek Cikedung, Langkah Preventif Jaga Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan