Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Mengintensifkan Cooling System Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T05:20:15Z
iklan



Indramayu - Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan strategi Cooling System pasca pemungutan suara Pemilu 2024 untuk menjaga suasana sejuk, damai, dan aman di wilayahnya.


Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, kepada wartawan, Minggu (31/3/2024)



“Kegiatan patroli sambang warga dilakukan dalam rangka mengajak masyarakat tetap tenang pasca Pemilu 2024,” kata AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Widasari untuk memelihara kondusifitas wilayah pasca Pemilu 2024 dan menjaga situasi kamtibmas yang aman, terlebih di bulan Ramadhan. 



Dalam patroli sambang warga, anggota Polsek Widasari berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk memberikan himbauan agar tetap tenang dan menjaga situasi keamanan di lingkungan mereka.


Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan, terutama saat bulan Ramadhan. 



“Dengan adanya strategi Cooling System yang intensif, diharapkan wilayah hukum Polsek Widasari dapat tetap kondusif dan aman bagi seluruh warga,” harap AKP Suripto

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Mengintensifkan Cooling System Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan