Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Prioritaskan Keamanan, Polres Indramayu Terus Jaga Kantor Bawaslu Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T02:35:15Z
iklan

 



Indramayu,- Setelah berakhirnya Pemilu 2024, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus memprioritaskan pengamanan terhadap kantor Bawaslu Indramayu. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menegaskan bahwa langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pasca-Pemilu.


"Pengamanan terhadap kantor Bawaslu Indramayu tetap kami laksanakan dengan serius pasca Pemilu 2024," ujar AKP Saefullah. Selasa (12/3/2024)


Pengamanan terus dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi pasca-Pemilu. 


Langkah-langkah keamanan yang diambil mencakup peningkatan patroli, penjagaan intensif di sekitar kantor, serta peningkatan kewaspadaan terhadap potensi ancaman keamanan.


AKP Saefullah juga menekankan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan kantor Bawaslu serta seluruh wilayah Indramayu. 


“Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan upaya pengamanan dapat berjalan dengan baik dan memberikan perlindungan yang optimal terhadap kantor Bawaslu Indramayu serta seluruh instansi terkait pasca-Pemilu,” katanya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prioritaskan Keamanan, Polres Indramayu Terus Jaga Kantor Bawaslu Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan