Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Proaktif Dalam Mencegah Kejahatan, Polsek Sukra Terus Laksanakan Patroli Strong Point WIralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T06:02:11Z
iklan

 


Indramayu,- Anggota Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melaksanakan Program Beyond Trust Presisi TW I 2024 dengan menggelar kegiatan patroli strong point Wiralodra di wilayah hukumnya, guna mengantisipasi kejahatan seperti Curas, Curat serta Curanmor (C-3) dan gangguan kamtibmas lainnya. Kamis (7/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyampaikan pentingnya kegiatan patroli ini sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Melalui patroli yang dilakukan, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi potensi terjadinya kejahatan dan gangguan kamtibmas.


"Kehadiran anggota Polsek Sukra di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat," ujar Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dengan meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dengan pihak kepolisian.


"Kami berharap kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua," tambah Iptu Rudi Hartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Proaktif Dalam Mencegah Kejahatan, Polsek Sukra Terus Laksanakan Patroli Strong Point WIralodra

Trending Now

Iklan

iklan