Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Langkah Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Gantar Tingkatkan Patroli Siang Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T05:57:55Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli siang hari di wilayah hukumnya sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan ketertiban dan keamanan (kamtibmas).


Kegiatan patroli ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Polsek Gantar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyatakan bahwa patroli siang hari ini dilakukan sebagai respons proaktif terhadap situasi keamanan yang dinamis. 


Dengan melaksanakan patroli secara rutin, diharapkan Polsek Gantar dapat mendeteksi potensi gangguan kamtibmas secara dini dan mengambil langkah-langkah preventif yang diperlukan.


"Kami terus melakukan patroli siang hari di wilayah hukum Polsek Gantar untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindakan kriminalitas. Kehadiran kami di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Kamis (7/3/2024)


Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya dengan tetap meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dengan pihak kepolisian.


"Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua," tambah Iptu Karnala.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Gantar Tingkatkan Patroli Siang Hari

Trending Now

Iklan

iklan