Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Program Jumat Keliling, Polsek Krangkeng Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T11:19:18Z
iklan

 



Indramayu,.- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Shalat Jumat bersama masyarakat di Masjid wilayah hukum Polsek Krangkeng. Jumat (22/3/2024)



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, S.H., yang juga turut berpartisipasi dalam Shalat Jumat tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at keliling ini dilakukan untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat. 



Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menyampaikan beberapa tugas dan fungsi Polri kepada seluruh pihak.


Jum’at keliling untuk menjalin kerjasama dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Krangkeng. 


“Kami juga ingin memberikan rasa aman dan ketenangan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah maupun beraktivitas sehari-hari," ujar Kapolsek Krangkeng didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Kapolsek Krangkeng juga meminta do'a dan dukungan dari masyarakat agar kinerja Polri dalam mewujudkan keamanan bagi seluruh masyarakat dapat berjalan lancar, terutama pasca Pemilu 2024. 


“Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan lingkungan yang aman, sejuk, dan damai dapat terus terjaga,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program Jumat Keliling, Polsek Krangkeng Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan