Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Kedokanbunder Gelar Patroli Ngabuburit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T11:26:11Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli ngabuburit di wilayah hukumnya. 


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Kedokanbunder Iptu Sujana. S.H., Jumat (22/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder menyatakan bahwa patroli ngabuburit dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menunggu waktu berbuka puasa. 


Dengan adanya patroli ini, diharapkan juga dapat mengantisipasi kemungkinan gangguan kamtibmas dan kepadatan lalu lintas.


"Dalam situasi yang penuh berkah ini, kami terus melakukan patroli ngabuburit untuk memberikan perlindungan dan layanan terbaik kepada masyarakat. Kami juga berupaya keras untuk menjaga kondusifitas wilayah selama bulan Ramadhan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Kapolsek juga menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan. 


Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kerukunan demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai.


Patroli ngabuburit ini merupakan salah satu upaya Polsek Kedokanbunder dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan, serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap keamanan dan kenyamanan warga. Tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Kedokanbunder Gelar Patroli Ngabuburit

Trending Now

Iklan

iklan