Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satbinmas Polres Indramayu Gelar Trauma Healing di SMP Satu Atap 2 Losarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T08:30:03Z
iklan

 





Indramayu - Satuan Binmas (Satbinmas) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan Trauma Healing kepada anak-anak SMP Satu Atap 2 Losarang, Kabupaten Indramayu. Selasa (26/3/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman, relaksasi, serta motivasi semangat pembaharuan kepada para siswa agar dapat melaksanakan tugas pembelajaran dengan mental yang sehat, tubuh yang kuat, dan berhati nurani.


"Dengan pemulihan emosional ini, diharapkan para siswa dapat mengatasi masalah dan mengelola stres yang dialami pasca kejadian traumatis yang mereka alami," ungkap AKP Saefullah.


Trauma Healing merupakan sebuah proses untuk membantu individu yang mengalami trauma agar dapat pulih secara emosional dan psikologis. 



Kegiatan ini dilakukan dengan berbagai metode seperti konseling, terapi seni, relaksasi, dan kegiatan-kegiatan lain yang bertujuan untuk mengembalikan keseimbangan dan kestabilan mental individu.


Kegiatan Trauma Healing ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi para siswa dalam mengatasi dampak traumatis yang mereka alami dan meningkatkan kesejahteraan mental serta emosional mereka.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satbinmas Polres Indramayu Gelar Trauma Healing di SMP Satu Atap 2 Losarang

Trending Now

Iklan

iklan