Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Gelar Patroli Dialogis di Obyek Vital Perbankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T08:33:13Z
iklan

 


Indramayu,- Anggota Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di Obyek Vital Perbankan yang ada di wilayah hukumnya dengan tujuan utama memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang melakukan transaksi di bank atau menggunakan mesin ATM yang tersedia di sana, sekaligus mengantisipasi potensi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor). Selasa (26/3/2024)


Kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para nasabah bank serta pengguna layanan perbankan, terutama selama bulan Ramadhan di mana aktivitas transaksi dapat meningkat. 



Selain itu, anggota Polsek Patrol juga memberikan imbauan kamtibmas serta meningkatkan kewaspadaan kepada security bank dalam upaya menjaga keamanan di sekitar Obyek Vital tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan di objek vital perbankan. 


"Kami melakukan patroli dialogis ini sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya patroli dialogis yang dilakukan secara rutin dan terencana, diharapkan dapat tercipta obvit perbankan yang lebih aman dan terlindungi dari ancaman kejahatan. 



“Kolaborasi yang baik antara Polsek Patrol, masyarakat, dan pihak keamanan bank menjadi kunci utama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman bagi semua pihak,” katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Gelar Patroli Dialogis di Obyek Vital Perbankan

Trending Now

Iklan

iklan