Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Polsek Gantar dan Koramil Upaya Bersama Jaga Kondusifitas Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T06:03:46Z
iklan




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.Minggu (24/3/2024)



Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya sinergitas antara Polri dan TNI dalam mewujudkan Cooling System pasca Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk memantau serta memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Mekarjaya pasca Pemilu. 



Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya preventif untuk mencegah potensi konflik atau gangguan kamtibmas lainnya.


Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan imbauan kepada warga untuk tetap menjaga kedamaian dan saling menghormati perbedaan pendapat. 



Selain itu, mereka juga memberikan himbauan agar warga aktif melaporkan kejadian atau informasi yang dapat membahayakan keamanan di lingkungan mereka.


Dengan adanya sinergi antara Polsek Gantar dan Babinsa, diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif dan harmonis di Desa Mekarjaya serta seluruh wilayah hukum Polsek Gantar. 



“Sinergitas ini menjadi modal utama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban pasca Pemilu untuk kesejahteraan bersama,’ ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Polsek Gantar dan Koramil Upaya Bersama Jaga Kondusifitas Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan