Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Dorong Tokoh Masyarakat Ciptakan Suasana Kondusif Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T05:59:51Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam rangka mewujudkan Cooling System pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan imbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat untuk menjaga kondusifitas kamtibmas. 



Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Kiajaran Wetan Rt 04/Rw 01, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Minggu (24/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menekankan pentingnya kerjasama dan keterlibatan aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 



Imbauan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis pasca Pemilu.


Selain itu, Kapolsek juga mengajak warga untuk saling menghormati perbedaan pendapat dan menjaga kebersamaan dalam bermasyarakat.


Dengan demikian, diharapkan tercipta suasana yang kondusif dan terhindar dari potensi konflik atau kerusuhan pasca Pemilu.


Imbauan kamtibmas dari Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukumnya, terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Safullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Dorong Tokoh Masyarakat Ciptakan Suasana Kondusif Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan