Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas Polsek Patrol dan TNI Terus Ditingkatkan Dengan Melaksanakan Patroli Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T09:49:19Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan sinergitas dengan TNI melalui pelaksanaan patroli bersama. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menegaskan pentingnya kolaborasi antara Polsek dan TNI dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah.


Patroli bersama ini dilaksanakan untuk mencegah dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.


"Kami terus berupaya menjalin sinergitas yang baik dengan TNI untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat. Patroli bersama ini tidak hanya sebagai bentuk kehadiran, tetapi juga sebagai wujud nyata komitmen kami untuk memberikan rasa aman kepada warga," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


AKP H. Saripudin juga menambahkan bahwa kegiatan sinergis ini tidak hanya akan dilakukan secara rutin, namun juga akan terus ditingkatkan untuk menjawab dinamika keamanan yang mungkin timbul.



“Dengan sinergitas yang kuat antara Polsek Patrol dan TNI, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Patrol,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas Polsek Patrol dan TNI Terus Ditingkatkan Dengan Melaksanakan Patroli Bersama

Trending Now

Iklan

iklan