Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Stabilitas Wilayah Jadi Prioritas, Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Jaga Keamanan Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T04:25:50Z
iklan

 




Indramayu- Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Edi Mulyana, terus menginstruksikan kepada anggotanya untuk meningkatkan kegiatan patroli pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2024.


Salah satu contoh implementasi dari instruksi tersebut adalah kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Yudi Kuswanto, yang melakukan sambang dialog dengan warga Desa Pasekan Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu. Kamis (21/3/2024)



Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menjaga situasi kamtibmas dan situasi politik agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.


Selain itu, kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk ikut aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis ini memiliki tujuan penting, yaitu meningkatkan keamanan wilayah pasca pelaksanaan Pemilu.


Melalui dialog dengan warga, anggota kepolisian dapat memantau situasi terkini di masyarakat, mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, tindak pidana, serta mempererat jalinan komunikasi dan kerjasama antara polisi dan masyarakat.

 

Upaya ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga stabilitas dan ketertiban di wilayah, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stabilitas Wilayah Jadi Prioritas, Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Jaga Keamanan Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan