Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Sita Minuman Beralkohol Dalam Operasi Pekat Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T04:51:15Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Ops Pekat Lodaya 2024. 


Dalam kegiatan ini, polisi berhasil menyita 3 botol besar minuman beralkohol jenis CIU dari seorang pedagang bernama RM (46) di Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Kamis (21/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patro, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa selain fokus pada penyitaan miras, petugas Ops Pekat juga menyasar berbagai penyakit masyarakat seperti balapan liar, premanisme, perjudian, dan sebagainya. 



“Hal ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat, khususnya umat Muslim, dapat menjalankan ibadah di Bulan Puasa dengan tenang dan aman,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Operasi Pekat Lodaya 2024 merupakan upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Patrol selama bulan Ramadhan. 



“Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan nyaman tanpa adanya gangguan dari kegiatan-kegiatan negatif seperti penjualan minuman keras dan aktivitas lain yang dapat mengganggu ketenteraman umum,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Sita Minuman Beralkohol Dalam Operasi Pekat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan