Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Pencegahan Kejahatan, Polsek Sukagumiwang Lakukan Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 04 Maret 2024 | Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T07:12:37Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Sukagumiwang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli dialogis dengan sasaran toko emas, mini market, perbankan, dan pedagang di pasar Desa Tulungagung. Senin (4/2/2024)



Dalam kegiatan tersebut, polisi memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik toko emas agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 



“Personil juga mengingatkan masyarakat yang hendak membeli perhiasan agar selalu mengunci ganda kendaraan bermotor yang diparkir,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, personil juga memberikan himbauan kepada pemilik toko emas dan warga yang sedang berbelanja di toko emas agar selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan. 



“Masyarakat juga dihimbau untuk melaporkan jika menemui tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas ke kantor kepolisian atau dapat menghubungi Layanan Pengaduan Polres Indramayu atau Call Center 110,” kata Kapolsek.


Kapolsek Sukagumiwang berharap agar dengan adanya patroli dialogis ini, masyarakat dapat lebih waspada dan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar. 



“Patroli dialogis menjadi salah satu upaya polisi dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Pencegahan Kejahatan, Polsek Sukagumiwang Lakukan Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan