Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Polres Indramayu, Pemasangan Leaflet Ops Keselamatan Lodaya di Angkutan Umum

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T04:07:42Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam rangka menjaga keselamatan lalu lintas dan menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan pemasangan leaflet/sticker Ops Keselamatan Lodaya 2024 kepada pengemudi angkutan umum/bus. 



Selain itu, juga dilakukan sosialisasi kamseltibcar lantas kepada para pengemudi angkutan umum/bus di Terminal Kota Type B Kabupaten Indramayu. Kamis (14/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melaluki Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satlantas Polres Indramayu dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengemudi angkutan umum/bus terhadap aturan lalu lintas serta menciptakan kamseltibcar lantas yang presisi di wilayah Kabupaten Indramayu.


"Dengan pemasangan leaflet/sticker Ops Keselamatan Lodaya 2024 dan sosialisasi kamseltibcar lantas di Terminal Kota Type B Kabupaten Indramayu, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran pengemudi angkutan umum/bus dalam berlalu lintas serta menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan tertib," ujar AKP Enggar Jati Nugroho didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Melalui kegiatan ini, diharapkan para pengemudi angkutan umum/bus dapat lebih memahami pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas serta patuh terhadap aturan yang berlaku. 



Hal ini diharapkan dapat mengurangi risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas dan menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.


"Kami mengajak seluruh pengemudi angkutan umum/bus untuk bersama-sama mematuhi aturan lalu lintas demi terciptanya keselamatan dan ketertiban berlalu lintas yang presisi di wilayah Kabupaten Indramayu," tambah AKP Enggar Jati Nugroho.


Dengan langkah-langkah preventif seperti ini, diharapkan dapat tercipta kondisi lalu lintas yang lebih baik dan aman bagi seluruh pengguna jalan di wilayah Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Polres Indramayu, Pemasangan Leaflet Ops Keselamatan Lodaya di Angkutan Umum

Trending Now

Iklan

iklan