Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Preventif Polsek Losarang, Patroli Dialog di Obyek Vital

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T08:34:15Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memfokuskan patroli pada sejumlah obyek vital (obvit) di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Selasa (5/3/20204)



Langkah ini diambil guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mengantisipasi tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor (C-3).


Dalam pelaksanaan patroli, Polsek Losarang melakukan dialog dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada pelayan mini market, SPBU, petugas keamanan perbankan, serta warga yang mereka temui. 



Pesan-pesan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar dan bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa intensifikasi patroli ini merupakan langkah preventif dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Losarang. 



Dengan fokus pada obvit dan penerapan dialog proaktif, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menumbuhkan rasa aman di tengah-tengah masyarakat.


"Kami terus meningkatkan intensitas patroli di sejumlah obvit di Kecamatan Losarang guna menjaga keamanan dan ketertiban. Melalui dialog dan penyampaian pesan kamtibmas, kami berharap masyarakat dapat menjadi mitra yang aktif dalam menjaga kamtibmas," ungkap AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya upaya patroli yang intensif dan dialog proaktif, kami berharap dapat menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Kecamatan Losarang, serta mencegah terjadinya tindak kejahatan yang merugikan masyarakat. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Preventif Polsek Losarang, Patroli Dialog di Obyek Vital

Trending Now

Iklan

iklan