Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Arus Balik Idul Fitri, Polres Indramayu Intensifkan Pengaturan Lalulintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T03:48:37Z
iklan

 




Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dan Kodim 0616 Indramayu terus melakukan pengaturan arus lalulintas di jalan raya depan Pos Pelayanan Lingkar Lohbener Polres Indramayu. Selasa (16/4/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kelancaran arus lalulintas pada arus balik mudik Idul Fitri 2024.

 

Dalam pengaturan tersebut, terpantau situasi arus lalu lintas dari arah Cirebon menuju Jakarta masih ramai lancar. Arus tersebut didominasi oleh kendaraan sepeda motor, dengan kecepatan rata-rata antara 70 hingga 80 Km/Jam.


“Begitu juga sebaliknya, arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon juga terpantau ramai lancar, dengan dominasi kendaraan penumpang,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fari Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani.

 

Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan arus lalulintas ini dilakukan untuk memastikan kelancaran perjalanan para pemudik dan masyarakat sekitar yang melintas di wilayah tersebut.

 

"Kami terus berupaya mengatur arus lalulintas agar berjalan dengan lancar, terutama pada periode arus balik mudik Idul Fitri ini. Kami berharap dengan adanya pengaturan ini, para pengguna jalan dapat merasa aman dan nyaman selama perjalanan mereka," ujar Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arus Balik Idul Fitri, Polres Indramayu Intensifkan Pengaturan Lalulintas

Trending Now

Iklan

iklan