Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Lakukan Patroli dan Himbauan Kepada Pengguna Jalan Yang Parkir di Bahu Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T15:34:50Z
iklan

 




Indramayu,- Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan himbauan kepada para pemudik arus balik yang parkir di bahu jalan. 



Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024 di Wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Senin malam (15/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa patroli dan himbauan terhadap para pemudik ini merupakan bagian dari upaya Kamseltibcar Lantas untuk memelihara Kamtibmas. 



Dengan melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada pemudik yang parkir dan istirahat di bahu jalan, diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kegiatan patroli dilakukan secara rutin untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, terutama selama periode arus balik pasca Idul Fitri. 



“Himbauan yang diberikan kepada para pemudik juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan bahwa Polres Indramayu akan terus melakukan upaya patroli dan memberikan himbauan kepada pemudik selama masa Ops Ketupat Lodaya 2024. 



Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman bagi semua pengguna jalan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Lakukan Patroli dan Himbauan Kepada Pengguna Jalan Yang Parkir di Bahu Jalan

Trending Now

Iklan

iklan