Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Arus Balik Pasca Idul Fitri, Polres Indramayu Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Jalur Pantura

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T05:49:30Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam rangka menghadapi arus balik setelah perayaan Idul Fitri 1445 H, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalur pantura depan Pos Pam Pasar Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Senin (15/4/2024)



Hal ini disampaikan oleh  Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapos Pam Pos Pam Pasar Tulungagung, AKP Iwa Mashadi.


“Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan guna memastikan kelancaran dan keamanan para pemudik serta pengguna jalan lainnya,” kata AKP Iwa didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Dengan intensitas arus balik yang tinggi, pengaturan arus lalu lintas di posisi strategis seperti depan Pos Pam Pasar Tulungagung dianggap penting untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan yang mungkin terjadi.


AKP Iwa Mashadi menekankan pentingnya kerja sama antara petugas kepolisian dan pengguna jalan dalam menjaga ketertiban lalu lintas. 



Ia juga mengimbau kepada para pemudik dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, mengikuti petunjuk arah dari petugas, serta menjaga keamanan dan kenyamanan selama perjalanan.


Dengan adanya pengaturan arus lalu lintas yang baik dan kesadaran bersama dalam berlalu lintas, diharapkan perjalanan arus balik setelah Idul Fitri dapat berjalan lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat. Harap AKP Iwa Mashadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arus Balik Pasca Idul Fitri, Polres Indramayu Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Jalur Pantura

Trending Now

Iklan

iklan