Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Kenyamanan Masyarakat, Polres Indramayu Lakukan Pengaturan Parkir Rest Area KM 130 A

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T10:27:22Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam rangka arus balik lebaran 1445 H, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pengaturan parkir di Rest Area KM 130 A yang berada dalam wilayah hukumnya. Minggu (14/4/2024)



Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya penumpukan kendaraan di rest area selama periode arus balik pasca Idul Fitri.


Dalam pelaksanaannya, petugas juga memberikan himbauan kepada warga agar memanfaatkan rest area dengan baik.



Himbauan ini bertujuan untuk mengajak para pengguna jalan agar menggunakan fasilitas rest area sebagai tempat istirahat dan peristirahatan yang nyaman dan aman selama perjalanan mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapos Yan Rest Area KM 130 A, Iptu Karnala, menjelaskan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kenyamanan bagi masyarakat yang menggunakan rest area tersebut. 



Dengan kegiatan yang dilakukan Satgas Ops Ketupat Lodaya Polres Indramayu, diharapkan tidak akan terjadi penumpukan kendaraan di rest area.


Iptu Karnala juga mengimbau kepada para pengguna jalan agar mematuhi aturan dan petunjuk yang telah disediakan di rest area, termasuk menghindari parkir sembarangan yang dapat mengganggu aktivitas pengguna lainnya. 



“Dengan demikian, diharapkan perjalanan arus balik pasca Idul Fitri dapat berlangsung dengan lancar dan aman bagi semua pengguna jalan,” ucap Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Kenyamanan Masyarakat, Polres Indramayu Lakukan Pengaturan Parkir Rest Area KM 130 A

Trending Now

Iklan

iklan