Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Arus Balik Penumpang Kereta Api Pasca Lebaran, Polres Indramayu Jamin Keamanan dan Kenyamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T15:29:24Z
iklan

 






Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus mengintensifkan pengamanan untuk arus balik libur Lebaran 2024 di stasiun-stasiun kereta api yang berada di wilayah hukumnya. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran perjalanan penumpang kereta api selama arus balik pasca Lebaran.


Selain aspek keamanan, Polres Indramayu juga memberikan himbauan kepada penumpang tentang pentingnya menjaga keamanan diri dan barang bawaan selama perjalanan. 



“Hal ini menjadi bagian dari upaya untuk menciptakan perjalanan yang aman dan lancar bagi penumpang kereta api pada masa arus balik setelah Lebaran,” ucap AKP Saefullah. Senin (15/4/2024)


Dengan langkah-langkah ini, diharapkan arus balik penumpang kereta api pasca Lebaran dapat berjalan dengan lancar dan aman. 


“Upaya pengamanan yang ditingkatkan menjadi bagian dari komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti arus balik libur Lebaran,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arus Balik Penumpang Kereta Api Pasca Lebaran, Polres Indramayu Jamin Keamanan dan Kenyamanan

Trending Now

Iklan

iklan