Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Lakukan Patroli Dialogis, Pererat Hubungan Kepolisian dengan Masyarakat Pasca Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T15:28:00Z
iklan

 




Indramayu,- Pasca Lebaran 2024, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukumnya. Senin (15/42024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas.


Dalam patroli dialogis, petugas kepolisian berinteraksi langsung dengan warga untuk mendengarkan keluhan atau masalah yang ada di lingkungan sekitar. 



Selain itu, patroli dialogis juga menjadi sarana untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.


AKP Iwa Mashadi menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Melalui patroli dialogis, diharapkan tercipta sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Polsek Tukdana.


Patroli dialogis ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen Polsek Tukdana dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Lakukan Patroli Dialogis, Pererat Hubungan Kepolisian dengan Masyarakat Pasca Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan