Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Bripka Tati Haryati Dukung Program Kesehatan Anak dan Balita

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T16:05:50Z
iklan

 




Indramayu,- Bripka Tati Haryati, seorang Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mendampingi kegiatan Posyandu Anak dan Balita di Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/4/2024)



Kegiatan ini merupakan upaya turut serta dalam mendukung program pemerintah terkait pelayanan kesehatan bagi anak-anak dan balita di masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa kegiatan pendampingan ini merupakan bagian dari tugas kewilayahan yang harus dilakukan oleh Polisi. 



Kehadiran Polisi dalam pelaksanaan kegiatan seperti Posyandu Anak dan Balita membantu memastikan bahwa kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.


"Dengan kehadiran Polisi dalam kegiatan Posyandu Anak dan Balita, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan mendukung kelancaran acara ini. Ini adalah bagian dari komitmen Polsek Balongan dalam mendukung program-program pemerintah yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan demikian, pendampingan Bripka Tati Haryati dan kehadiran Polisi dalam kegiatan Posyandu Anak dan Balita Desa Rawadalem merupakan contoh nyata kolaborasi antara Polisi dan masyarakat dalam mendukung program kesehatan dan kesejahteraan anak-anak di wilayah hukum Polsek Balongan, kata Iptu Wawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Bripka Tati Haryati Dukung Program Kesehatan Anak dan Balita

Trending Now

Iklan

iklan