Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T16:06:47Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Erlandiyanto melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga Desa Sukadadi, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/4/2024)



Dalam kegiatan tersebut, Aipda Erlandiyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, menjelaskan bahwa sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk membangun kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 



Melalui dialog langsung dengan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman bagi seluruh warga.


Dalam kegiatan silaturahmi kamtibmas, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban, serta memberikan himbauan agar masyarakat lebih waspada terhadap potensi gangguan keamanan. 



Masyarakat juga diimbau untuk aktif melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib, sebagai langkah preventif untuk mencegah tindak kejahatan.


"Kami melakukan tatap muka dengan masyarakat sebagai bagian dari upaya menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif. Kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi kita semua," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan demikian, kegiatan sambang warga dan tatap muka Bhabinkamtibmas di Desa Sukadadi menjadi salah satu langkah konkrit dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan