Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Bersama Babinsa Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Desa Situraja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T04:07:29Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif pasca Pemilu 2024, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melakukan kegiatan Cooling System. 



Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Bripka Arief Setiaji bersama Babinsa Sertu Sukardi di Desa Situraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Selasa (23/4/2024)


Dalam kesempatan tersebut, keduanya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. 



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kamtibmas bersama-sama.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyatakan pentingnya kolaborasi antara aparat keamanan, masyarakat, dan pihak terkait lainnya dalam menjaga kondusifitas wilayah pasca Pemilu 2024. 



Dengan adanya sinergi dan kerja sama yang baik, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di Desa Situraja dan sekitarnya dapat terjaga dengan baik, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini, diharapkan juga tercipta lingkungan yang harmonis, aman, dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat. 



“Hal ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal kepada masyarakat,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Bersama Babinsa Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Desa Situraja

Trending Now

Iklan

iklan