Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Lalulintas Polsek Terisi Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T04:06:10Z
iklan

 


Indramayu,- Unit Lalulintas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan rutinitas pengaturan lalu lintas pagi di wilayah hukumnya. Selasa (23/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi AKP Warmad, menyampaikan bahwa pengaturan lalu lintas ini difokuskan pada beberapa titik keramaian, salah satunya adalah Simpang Tiga Rajasinga di Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.


Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan, guna memberikan rasa aman dan menciptakan harkamtibcar lalu lintas yang tertib.


“Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas lalu lintas juga memberikan imbauan kepada pengendara, khususnya para pengendara sepeda motor, untuk selalu menggunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI) demi keselamatan mereka sendiri,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


AKP Warmad menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Terisi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas demi mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.


Lebih lanjut, Kapolsek berharap agar kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi keselamatan dan ketertiban berlalu lintas di wilayah hukum Polsek Terisi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Lalulintas Polsek Terisi Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Trending Now

Iklan

iklan