Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T12:05:30Z
iklan

 




Indramayu,- Aipda Benci, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan sambang warga di Desa Sendang Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu. Senin (22/4/2024)



Dalam kegiatan ini, Aipda Benci memberikan himbauan kepada warga agar bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif pasca Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel AKP Suprapto menjelaskan bahwa sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari upaya untuk membangun Cooling System pasca Pemilu 2024. 



“Tujuan utamanya adalah menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam sambang tersebut, Aipda Benci memberikan pesan kepada warga agar tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita yang tidak jelas kebenarannya. 



“Kerjasama antara Polsek Karangampel dan masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga situasi pasca Pemilu agar tetap kondusif,” terang Kapolsek.


Kegiatan seperti ini merupakan salah satu langkah preventif untuk mencegah terjadinya potensi konflik atau gangguan kamtibmas pasca Pemilu. 



Dengan adanya sinergi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban dapat terus terjaga dengan baik untuk kenyamanan bersama, imbuhnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan