Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Kejahatan, Polsek Sukagumiwang Gencar Lakukan Patroli Siang Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T12:06:30Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk mengantisipasi aksi kriminalitas dan menjaga ketertiban Kamtibmas pada siang hari. Senin (22/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan secara intensif di sekitar pusat-pusat aktivitas masyarakat, termasuk wilayah komersial dan pemukiman penduduk. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Saat patroli dilakukan, petugas aktif berinteraksi dengan pedagang dan masyarakat yang sedang beraktivitas. 



Mereka memberikan himbauan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban setempat, serta memberikan nasihat tentang pentingnya kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


Menurut Kompol G. Sumantri, hasil dari kegiatan patroli tersebut menunjukkan bahwa situasi masyarakat terlihat berjalan seperti biasa dan tidak terjadi hal-hal yang mencolok. 



“Hal ini memberikan gambaran bahwa situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang masih dalam kondisi aman dan kondusif,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta melaporkan setiap potensi gangguan ke pihak berwajib. 



Dengan demikian, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban dapat terus terjaga dengan baik demi kenyamanan dan keamanan bersama, tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kejahatan, Polsek Sukagumiwang Gencar Lakukan Patroli Siang Hari

Trending Now

Iklan

iklan