Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Ajak Masyarakat Bersinergi Jaga Keamanan dan Ketertiban

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T14:51:38Z
iklan

 





Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Demi. S, melaksanakan kunjungan ke Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Selasa malam (16/4/2024)


Kunjungan ini dilakukan dalam rangka patroli dialogis guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Krangkeng.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya kepolisian untuk peduli dan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan masyarakat. 



Dengan berinteraksi langsung dan bersinergi dengan warga, diharapkan dapat tercipta keharmonisan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.


"Saya dan tim Bhabinkamtibmas aktif berkomunikasi dengan warga untuk mendengarkan aspirasi dan membahas berbagai upaya preventif dalam menjaga keamanan lingkungan," ungkap Kapolsek, yang didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menegaskan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dan mencegah gangguan kamtibmas. 



Dengan demikian, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Krangkeng dapat terus terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan lancar, nyaman, dan aman, harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Ajak Masyarakat Bersinergi Jaga Keamanan dan Ketertiban

Trending Now

Iklan

iklan