Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Polsek Lohbener Dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas Dengan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T14:50:44Z
iklan

 





Indramayu- Personil Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan KRYD Patroli Strong Point Wiralodra dan melakukan optimalisasi kegiatan Polisi Masyarakat di tempat-tempat keramaian umum. 



Hal ini dilakukan dalam rangka antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas seperti tawuran, kegiatan genk motor, serta tindak kejahatan seperti Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan), dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah.



Dengan melakukan patroli secara rutin dan mengoptimalkan keterlibatan Polisi Masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan di lingkungan tersebut.


"Dengan adanya kegiatan patroli dan optimalisasi Polisi Masyarakat, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Selasa malam (16/4/2024)


Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi kepada pihak kepolisian. 


Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta kondisi yang lebih aman dan nyaman bagi semua pihak. Imbuhnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Polsek Lohbener Dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas Dengan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan