Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Ajak Warga Aktifkan Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T08:28:43Z
iklan

 





Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengimbau warga Desa Tugu Kidul, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu untuk mengaktifkan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling).


Satkamling adalah satuan masyarakat yang memiliki fungsi kepolisian dan dibentuk oleh warga atas kemauan, kesadaran, dan kepentingan bersama untuk menjaga keamanan lingkungan mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno menjelaskan bahwa aktifnya Satkamling sangat penting demi terciptanya lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif. 



Petugas jaga Satkamling diharapkan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.


Dalam melaksanakan tugasnya, Petugas Satkamling juga berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memastikan upaya pengamanan lingkungan berjalan dengan efektif.


Kapolsek juga menambahkan bahwa keberadaan Satkamling dan kerjasama antara petugas Satkamling, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif.


Dalam konteks ini, Kapolsek berharap agar semua pihak dapat bersinergi dan bekerja sama secara aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Senin (22/4/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Ajak Warga Aktifkan Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan