Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Ajak Masyarakat Bersinergi Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T08:27:05Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan silaturahmi kamtibmas dengan Toda, Tomas, dan Toga Pasca Pemilu 2024 di Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, dalam upaya menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Polsek Tukdana. Senin (22/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada semua lapisan masyarakat untuk aktif membantu Polri dalam menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pemilu 2024. 



“Himbauan ini dimaksudkan agar wilayah hukum Polsek Tukdana tetap aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam himbauannya, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan seluruh warga masyarakat untuk tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang beredar di media sosial. 



Hal ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat serta mencegah terjadinya konflik atau kejahatan.


Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk aktif mengisi pos kamling yang ada guna mengantisipasi terjadinya kejahatan, terutama pada malam hari.


Kapolsek berharap agar dengan kerja sama dan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat dan komponen terkait, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tukdana dapat terus terjaga dengan baik. pungkas AKP Iwa Mashadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Ajak Masyarakat Bersinergi Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan