Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Widasari Rutin Lakukan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T14:48:24Z
iklan

 




Indramayu,- Personil Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan KRYD Patroli Strong Point di wilayah hukumnya pada Selasa malam (16/4/2024). 



Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas seperti tawuran, kegiatan genk motor, serta tindak kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Widasari AKP Suripto, menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah. 



Dengan rutin melaksanakan patroli dan mengoptimalkan keterlibatan Polisi Masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan di wilayah hukum Polsek Widasari.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli dan partisipasi aktif Polisi Masyarakat, lingkungan dapat tercipta aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian. 



“Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta kondisi yang lebih aman dan nyaman bagi semua pihak,” ungkapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Widasari Rutin Lakukan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan