Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Patrol: Pengaturan Arus Lalulintas Demi Kelancaran Perjalanan Arus Balik Lebaran 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T14:49:36Z
iklan

 



Inddramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas pada arus balik mudik Lebaran 1445 H. Kegiatan ini dilakukan di jalan Pantura Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu. Selasa malam (16/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan arus lalulintas di jalan Pantura Kecamatan Patrol dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya para pemudik yang melintas di wilayah tersebut selama periode arus balik mudik Lebaran 1445 H.


"Pengaturan arus lalulintas ini merupakan upaya kami untuk memastikan kelancaran perjalanan pemudik dan mencegah terjadinya kemacetan di jalan Pantura Kecamatan Patrol," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama pelaksanaan kegiatan, petugas gabungan melakukan pengaturan dengan cermat dan memastikan kelancaran arus lalulintas dari kedua arah. 



Himbauan dan arahan juga diberikan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.


"Kami berharap dengan adanya pengaturan arus lalulintas ini, perjalanan pemudik dapat berlangsung dengan lancar dan aman. Kami juga mengajak seluruh pengguna jalan untuk selalu tertib berlalu lintas demi mencegah terjadinya kecelakaan dan gangguan kamtibmas," tambah Kapolsek.


Kegiatan pengaturan arus lalulintas ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam momen yang padat seperti arus balik mudik Lebaran. Dengan kerjasama dan kesadaran bersama, diharapkan dapat tercipta kondisi perjalanan yang aman, lancar, dan nyaman bagi semua pemudik. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Patrol: Pengaturan Arus Lalulintas Demi Kelancaran Perjalanan Arus Balik Lebaran 2024

Trending Now

Iklan

iklan