Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Kemacetan Arus Balik Lebaran, Polsek Balongan Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Perempatan Tegal Sembadra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T11:46:12Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas di Perempatan Tegal Sembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Selasa (16/4/2024)



Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari Ops Ketupat Lodaya 2024 yang digelar dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya arus balik pasca Lebaran 2024.


"Situasi arus lalu lintas terpantau lancar dan aman dari kedua arah, baik dari Jakarta menuju Cirebon maupun dari Cirebon menuju Jakarta," ujar Kapolsek Balongan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Pengaturan lalu lintas dilakukan dengan ketat dan disertai dengan himbauan kepada para pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan selama perjalanan.


"Kami berharap dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, para pengendara dapat melintas dengan lancar dan aman menuju tujuan mereka," tambah Kapolsek.


Selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024, Polsek Balongan bersama instansi terkait lainnya terus berkoordinasi dan bekerja sama dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kemacetan Arus Balik Lebaran, Polsek Balongan Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Perempatan Tegal Sembadra

Trending Now

Iklan

iklan