Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Losarang Terus Gelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 April 2024 | April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T02:49:52Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli malam di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Jumat malam (26/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa patroli malam dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap tindak pidana seperti curas, curat, dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya.



“Patroli ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat agar selalu waspada dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminal di sekitar mereka,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan kehadiran anggota kepolisian yang berseragam selama patroli, diharapkan masyarakat dapat merasa aman, serta pelaku kejahatan akan merasa terhalang dan mengurungkan niatnya.


"Melalui patroli rutin dan himbauan kepada masyarakat, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga," ujar Kapolsek didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Sabtu (27/4/2024)


Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Losarang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga. 



“Kehadiran polisi dalam patroli malam menjadi salah satu bentuk nyata dari peran aktif kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan pada waktu yang rawan terjadinya tindak kejahatan,” pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Losarang Terus Gelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan