Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Terus Tingkatkan Patroli Malam Ciptakan Wilayah Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 April 2024 | April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T02:48:12Z
iklan

 




Indramayu - Sebagai bagian dari upaya pencegahan terhadap kejahatan dan gangguan kamtibmas, Polsek Cikedung, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli malam di wilayah hukumnya. Jumat malam (26/4/2024)



Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata.


Iptu Junata menjelaskan bahwa patroli malam ini merupakan strategi yang dijalankan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



“Tujuan utamanya adalah mengantisipasi kejahatan C-3 seperti curat, curas, dan curanmor, serta mengurangi potensi gangguan kamtibmas di wilayah,” kata Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (27/4/2024)


Dalam pelaksanaan patroli malam, Polsek Cikedung akan fokus pada titik-titik rawan kejahatan dan gangguan kamtibmas. 



Mereka melakukan pengawasan intensif serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan di sekitar mereka.


"Dengan adanya patroli yang intensif dan sinergi antara kepolisian, kami berharap dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat," tambah Kapolsek


Upaya ini menjadi bagian dari komitmen Polsek Cikedung dalam memberikan perlindungan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Terus Tingkatkan Patroli Malam Ciptakan Wilayah Aman

Trending Now

Iklan

iklan