Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Demi Kelancaran Pemudik, Polsek Widasari Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Dan Penertiban Parkir Liar (Pak Ogah)

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T07:10:17Z
iklan

 






Indramayu,- Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan membubarkan praktik premanisme Pak Ogah di U-turn Sinarjaya, Widasari, Kabupaten Indramayu. Kamis (4/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalur Pantura. 



"Kami melakukan pengaturan lalu lintas dan membubarkan praktik premanisme (Pak Ogah) yang menyeberangkan pengendara sepeda motor naik ke trotoar pembatas jalan, yang dapat membahayakan pengguna jalan yang sedang melintas di jalur Pantura," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain mengatur lalu lintas, petugas juga melakukan penertiban terhadap praktik premanisme yang sering terjadi di sekitar U-turn Sinarjaya. 



“Tindakan ini diambil untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta memastikan keselamatan para pengguna jalan,” terangnya.


Lebih lanjut, AKP Suripto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Widasari dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, terutama saat musim mudik dan perayaan Idul Fitri. 


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat tercipta situasi lalu lintas yang tertib dan aman bagi seluruh pengguna jalan," tambahnya.


AKP Suripto juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas. 


Dengan demikian, diharapkan perjalanan para pemudik dan pengguna jalan lainnya dapat berlangsung dengan aman dan nyaman. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demi Kelancaran Pemudik, Polsek Widasari Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Dan Penertiban Parkir Liar (Pak Ogah)

Trending Now

Iklan

iklan